CARS AND COFFEE
Minggu.. salah satu hari yang istimewa buat abang Omar kalau ada sesuatu yang berhubungan dengan mobil. Dan biasanya dia akan bangun lebih pagi dan lebih semangat walau sekilas tidak terlalu terlihat bedanya tapi aku tahu.
Aku sering photo-in abang Omar, tetapi ini baru pertama kalinya dia sudah rapi dan siap berangkat sementara aku sama sekali belum berbenah. Itu sekilas cerita dibalik photo ini 😅
Sempat dia ragu untuk pergi karena hujan makin deras dari sebelumnya, tetapi karena aku tidak tega melihat semangatnya yang sudah dibangun dari awal hari, aku yakinkan kalau kami harus pergi, "barangkali saja ditempat acara tidak hujan", ujarku. Dan...berhasil, akhirnya kita tetap pergi.
Mungkin nanti kita akan cerita khusus tentang taman ini, salah satu taman rekomendasi aku juga.
Aku hanya pesan dua cinnamon roll dan kita lanjut jalan.
Ini satu dari banyak mobil tua yang masih sangan bagus yang ada disana. Aku lupa apa sudah ada di youtube aku atau belum, tapi aku sudah pernah videokan tentang acara ini.
Biasanya diadakan tiap bulan di minggu pertama. Hanya saja jadwal kerja abang Omar tidak memungkinkan kita selalu pergi tiap bulan. awalnya, sekali dua kali kesana aku masih menggebu gebu tetapi sekarang aku tidak melihat bedanya dimana, sama saja. Berbeda dengan abang Omar yang setiap saat kita kesana, dia seakan baru pertama kali 😄
Ketika sampai, tidak sedang hujan. Tetapi cuaca hari ini memang sudah harus hujan, berhenti, hujan lagi, berhenti lagi, begitu terus hingga malam ini.
Dan ini adalah waktu tersingkat abang Omar di acara mobil. Akhirnya kita pulang....
Tadi aku sempat mencoba hal baru. Besok ada waktu kita cerita lagi ya
Perth, 06.07.2025
11.04 pm
6/365






Comments
Post a Comment